Langkah Langkah Menjadi Tenar.

Oke Guys, pertama tama selamat datang di Blog pertama gue, sekarang gue bakalan bahas langkah-langkah yang kalian agar menjadi tenar di SD, SMP, SMA, S1, S2, S3, S4, S5, dll. Oke tanpa basa basi ini dia langkah-langkahnya:

1. Jelek, pas pas-an, cupu. Ganteng

Ganteng adalah Modal tenar yang sangat penting kayak gue walaupun sebenarnya gue gak tenar  belum tenar maksudnya. Tapi gue udah modal ganteng ciyeee ela. wkwkwkw. oke kembali ke laptop. yang kalian perlukan untuk menjadi tenar adalah ganteng. ganteng itu kebutuhan pokok bagi semua lelaki. ohh ya bagi kalian yang gak ganteng udah terima aja nanti juga ganteng sendiri dan terapkan tips yang gue berikan. oke, jika genteng pasti tenar di mata para kaum Adam Hawa maksudnya karena pasti sering di RASANI atau bahasa halusnya emak emak nya di gosipin.

2. Lucu

nah ini dia cara yang cocok untuk para rakyat rakyat yang kurang ganteng nah kalo begini semua orang yang loe ajak bicara pasti bahagia. coba aja dulu nanti pasti bisa. kalo lo beruntung bakalan dapet cewek cantik dan melewati tujuan tenar.

3. Jangan Caper

Kalem aja biar semua orang yang lo ajak omong itu nyaman. oke sekian yang dapat saya sampaikan  lah dikit amat. bahas jangan caper, Oke kalo lo kalem pasti banyak cewek yang penasaran dan bertanya tanya seperti dibawah ini:

-ihhhh...., cowok itu kok diem aja yaa dari tadi, wah pasti itu cowok alim cocok nihhh buat aku
-wahhh cowok ini slalu buat aku penasaran deh, sebenarnya siapa dia yaaa?
-(ini bukan termasuk pertanyaan) akhirnya aku menemukanya..., pangeran dalam mimpiku



Oke segini yang baru bisa saya sampaikan. Semoga tidak berguna  berguna



Byeeee

Komentar

Posting Komentar